Semiloka Rencana Strategis (Renstra) FE Unwar berlangsung lancar

semilokaSemiloka Rencana Strategis (Renstra) Fakultas Ekonomi dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Agustus 2013 di Ruang Sidang Sri Kesari mandapa Unwar. Pada Kesempatan tersebut turut hadir dari Unsur Yayasan dihadiri oleh Dr. A.A. Gd. Oka Wisnumurti, M.Si, Rektor Universitas Warmadewa, para Wakil rektor I, II, III, Dekan di lingkungan Unwar, Direktur Program pascasarjana, Pengguna Lulusan, Alumni, Mahasiswa, Dosen, dan orang tua mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi I Gst. Ngurah Sanjaya, SE, M.Si mengatakan bahwa Rencana Startegis Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa (FE Unwar) ini disusun untuk jangka waktu empat tahun. Renstra Fakultas Ekonomi Unwar merupakan pedoman kinerja pengembangan institusi pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas warmadewa. Dokumen strategis ini akan memberikan nilai tambah secara bermakna bagi pengembangan institusi pendidikan FE Unwar, jika pihak-pihak yang terkait dilingkungan FE Unwar sudah memahami dan mengimplementasikan secara optimal. Untuk itu Renstra FE Unwar ini perlu disosialisasikan berkelanjutan keseluruh jajaran lembaga pendidikan tinggi termasuk civitas akademika FE Unwar agar dapat dicermati dan dipahami.

renstra2Dengan dirumuskan dan dimanfaatkannya Renstra ini, diharapkan semua kegiatan Tridharma pendidikan tinggi selama lima tahun ke depan akan dapat terus ditingkatkan mutu dan relevansinya sejalan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang sangat cepat. Dengan demikian IPTEKS dan lulusan yang dihasilkan FE Unwar akan memberikan nilai tambah bagi pembangunan masyarakat dan bangsa.

Sebagai tim penyusun Resntra FE Unwar adalah Drs I Gst Lanang Putra, MM, I Gst. Ngurah Sanjaya, SE, M.Si., I Made Artawan, SE, MM, I Gst. Lanang Tantra, SE, M.Si., Drs I Ketut Darma, M.Si, I Wayan Kartana, SE, M.Si, dan I Made Yogiarta, SE, MM. Sebagai pimpinan institusi ini, Ngurah Sanjaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras merumuskan Renstra FE Unwar. Semoga Renstra ini akan memberikan nilai tambah dan manfaat sebesar-besarnya bagi perkembangan FE Unwar pada masa yang akan datang. (by Art)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: