Lomba Busana Kampus terselenggara dengan baik di Fakultas Ekonomi

10577134_283952885142093_4572132057664185280_nLomba busana kampus yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Unwar dilaksanakan pada hari jumat, 22 Agustus 2014 di ruang auditorium Universitas Warmadewa. Peserta lomba diikuti oleh mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi Unwar dari seluruh angkatan. Lomba busana ini terselenggara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Fakultas Ekonomi. Semua kegiatan dalam rangka perayaan ulang tahun dikemas dalam suatu kegiatan yang berna Kreanova Preneur Fakultas Ekonomi Unwar.

Kegiatan lomba busana dibuka langsung oleh Wakil Dekan I I Gsuti Lanang Putu tantra, SE, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kehidupan kampus terutama bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi tentang bagaimana berpakaian yang baik. Tampilan pakaian mencerminkan pribadi dan etika yang dimiliki oleh seseorang. Kedepan acara seperti ini harus dikemas lebih bagus dan peseranya lebih banyak diarahkan kepada perguruan tinggi yang ada di Bali dan Luar Bali, imbuhnya.

Lomba busana kampus ini memperlombakan tiga jenis lomba yaitu lomba busana formal berpasangan, lomba busana formal perorangan, dan lomba busana kasual alias pakain kekampus. Sebagai juara satu lomba busana kasual perorangan adalah Lea Evardi mahasiswa jurusan manajemen semester V. Lea mengatakn bahwa lomba seperti ini merupakan tidak asing lagi baginya karena saya seorang model. Mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kampus ini berpenampilan tinggi sangat gemar akan mengikuti lomba karya ilmiah, imbuhnya.

I Made Artawan, SE, MM Ketua Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Warmadewa  mengatakan sangat memberi apresiasi kepada mahasiswa manajemen yang memiliki prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. selalu mendorong dan memfasilitasi mahasiswa yang memiliki jiwa kreatif dibidang akademik. Artawan selalu memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti lomba terutama dibidang kewirausahaan, mengingat standar kompetensi lulusan jurusan manajemen adalah kewirausahaan. baru baru ini jurusan manajemen mengirim mahasiswa untuk mengikuti lomba kweirausahaan dalam penyusunan bisnis plan di salah satu perguruan tinggi terkemuka Bandung dan masuk dalam 11 besar tingkat nasional. Hal ini sangat membagakan bagi warmadewa dan ekonomi pada khususnya. Hidup adalah sebuah pilihan begitu sama halnya dengan jabatan, untuk itu diperlukan kerja keras, fokus, dan penuh dengan kreatifitas dalam mengelola sebuah organisasi imbuhnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: