Kunjungan Fak. Ekonomi Universitas Tri Sakti Jakarta

10610668_10202212272583125_1418225718406579017_nSenin, 3 Nop 2014 Bapak Dekan FE Universitas Tri Sakti Jakarta Dr. Bambang Soedaryono, AK., MBA. berkunjung ke FE Univ Warmadewa. Rombongan dari Univ Tri Sakti adalah Dekan, WD I, II, III beserta kaprodi Manajemen, Akuntansi, dan IESP. Rombongan diterima langsung oleh Dekan FE Unwar Gusti lanang Putu Tantra beserta jajarannya di ruang sidang sri kesari mandapa Unwar. Hadir pula pada acara kunjungan tersebut adalah Kepala LPM Unwar Dr. Gede Suacana. Dalam acara kunjungan tersebut pihak Univ Tri Sakti sangat antosias sekali dalam mencari informasi tentang ISO yang telah di raih oleh Univ Warmadewa. Iso merupakan salah satu persyaratan jika perguruan tinggi mau melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi asing.

Univeritas Tri Sakti yang usianya jauh lebih tua dibanding Warmadewa belum meraih sertifikat ISO , ini harus belajar kepada warmadewa, ujar Dekan FE Tri Sakti. Banyak hal yang ditanyakan tentang proses pengajuan ISO sampai keluar sertifikat ISO. Ketua LPM selaku pihak yang berkepenten dalam pengajuan ISO di Warmadewa telah banyak memberikan jawaban tas semua yang ditanyakan terkait dengan ISO.

I Made Artawan  ketua Jurusan manjemen mengatakan bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama sebenarnya FE Unwar telah berkunjung lebih dulu ke Universitas Tri Sakti di jakarta. ketiaka berkunjung kesitu banyak hal yang didapatkan seperti kita diajak pertukaran mahasiswa. Kunjungan Universitas Tri Sakti ke FE Unwar di samping mencari informasi ttg iso juga merupakan kunjungan balasan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: