Kiat Penyusunan Proposal Yang Baik Dan Benar

bimbingan bersamaSudah merupakan kegiatan rutin di jurusan manajemen dilaksanakan bimbingan bersama. Kegiatan bimbingan bersama pada periode ini mengambil tema”kiat sukses penyusunan proposal yang baik dan benar”. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ketua Jurusan Manajemen I Made Artawan, SE, MM. Kegiatan dilaksanakan pada hari sabtu, 18 April 2015 bertempat di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa Lantai IV.

Peserta bimbingan proposal ini diikuti oleh 126 orang mahasiswa jurusan manajemen yang judul proposal penelitiannya telah di acc oleh ketua jurusan. Dalam kegiatan bimbingan bersama ini narasumber menjelaskan tentang teknik penyusunan proposal, tata cara penulisan dan format proposal yang berlaku di Fakultas Ekonomi Unwar. Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini telah membawa proposal yang lengkap. Proposal yang dibawa mahasiswa langsung dikoreksi setelah sebelumnya mendapatkan penjelasan dari narasumber, kata I Made Artawan.

I Made Artawan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan bimbingan bersama ini adalah untuk mempercepat proses penyusunan proposal oleh mahasiswa. Jika mahasiswa telah selesai menyusun proposal setelah mendapatkan teori pada saat bimbingan bersama langkah selanjutnya menghadap ketua jurusan untuk mendapatkan calon dosen pembimbing skripsi. Setelah mendapat calon dosen pembimbing maka langkah selanjutnya adalah mahasiswa mengikuti ujian proposal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: